Makanan dan Minuman tutup
TokoRiau.com Loading...

Makan Enak Ayam Geprek Ikan Nilai di Resto Campus Pekanbaru

Harga
Rp15.000
Penjual
admin

Deskripsi Produk

Kuliner
Haiii guysssss happy weekend🥰

Abis holiday enaknya kemana ya?
Makan di mana ya?
NAH KITA RECOMEMEND MAKAN DI @resto_campus sih🥰🤭
Harga mulai dari 16k aja lo Udh bs makan kenyang🤤
Menu ada ayam,ikan,bebek dll☺️

Bagi anda yang ingin mempromosikan produk anda namun bingung ingin promosikan dimana ,Tokoriau.com adalah solusinya dengan biaya promosi gratis maka rasakan produk anda menjangkau banyak orang CP Admin aja! (082370971110)

SOAL RASA? Gak perlu di ragukan lagi dah pasti enak lahh hehe😁🤭

EBL EBL EBL (ENAK BANGET LOH)🤪

WELCOME TO RESTO CAMPUS😍

Selamat hari selasa buat kamu yang penuh tawa💕

Makan siang yuk?
Aku tunggu kamu luangkan waktu untuk makan siang di RESTO CAMPUS 🤗

Buruan ajak keluargamu/partner kalian untuk rasain kuliner di RESTO CAMPUS
⏰10:00-22:00
📌JL.AIR DINGIN PEKANBARU
🛒 🛒 via dm atau grabfood dan gofood

Alamat I : Resto campus,jl.air dingin no.21 simpang tiga,kec.bukit raya,kota pekanbaru,riau 28288/klik link di bio

Alamat II : Resto campus,jl.cipta karya no.12,Panam,kec.Tampan kota Pekanbaru,Riau 28291

Resto Campus
Product/service
Sahabat @resto_campus
Nyatanya.!
Perut kenyang bikin hati tenang
☎️: +62 823-8506-3869
🕙: 10:00-22:00
🛒: via GrabFood & GoFood


Hubungi
IG resto_campus
☎️: +62 823-8506-3869

Rekomendasi Produk