?>
http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/

Tutorial Memunculkan Icon Wifi Yang hilang Pada Laptop di Windows 10

Senin, Juli 25th 2022.

Apakah anda pernah mengalami kejadian ketika sedang menggunakan PC terutama menggunakan laptop ,tetapi icon WIFI nya malah hilang , dan pada saat itu jadinya Panik karena tidak bisa mengkoneksikan jaringan Wifi ke laptop anda? tenang hal itu memang lumrah terjadi di beberapa laptop yang sering digunakan.Terkadang pada sebuah PC atau Laptop Anda pernah terjadi bahwa icon Wifi nya hilang, yang mana biasanya icon wifi tersebut berada di pojok kanan bawah atau sesuai taskbar anda, nah hal ini sungguh membuat kita menjadi kesulitan kan karena kita pada zaman digital ini pastinya sangat amat memerlukan yang namanya internet dan wifi, eh malah icon wifi yang biasa kita gunakan itu hilang dari tempat biasanya.

Nah tenang saja disini kita akan membahas bagaimana cara untuk menampilkan kembali icon Wifi tersebut agar bisa kembali ke tempatnya dan bisa kita gunakan kembali,anda datang pada tempat yang tepat tentunya cara yang dishare kali ini yaitu cara yang paling mudah dan tidak sulit untuk dilakukan bisa di bilang juga sebagai pertolongan pertama dalam laptop anda, caranya mudah hanya memainkan software dan tidak perlu membongkar-bongkar hardware laptop anda, yuk di simak.

Internet Memang sangat diperlukan dalam penggunaan pekerjaan sehari-hari ,kendala dalam koneksi wifi memang sangat mengganggu aktivitas kita , nah disini kita akan membahas cara mengatasinya.Oiya ,Bagi anda yang ingin mempromosikan produk anda namun bingung ingin promosikan dimana ,Tokoriau.com adalah solusinya dengan biaya promosi gratis maka rasakan produk anda menjangkau banyak orang CP Admin aja! (082370971110).
Ikon WiFi pada laptop tentunya memiliki fungsi menghubungkan jaringan internet antara wifi hotspot atau media internet lainnya ke laptop yang ingin di gunakan. Ikon ini pun dapat diatur secara otomatis maupun manual. Biasanya, pengguna akan mengaktifkan WiFi di ikon yang berada pada taskbar bawah.

Namun terkadang ada pengguna  sering merasakan kesulitan  dalam menemukan ikon WiFi tersebut. Hal ini dirasa cukup membuang waktu dan tenaga. Karena jika pengguna mengatur WiFi secara manual, maka Pengguna harus mencari-cari ikon WiFi tersebut kedalam-dalam sebelum mengaktifkan jaringan internet. Nah Adapun ikon Wifi yang hilang umumnya disebabkan karena driver yang rusak, driver WiFi yang sudah tidak support dengan versi Windows atau sudah ketinggalan versinya, perubahan taskbar setelah Windows di-update, Versi Windows tidak compatible, dan sebagainya.

Oiya sebagai informasi tambahan disini kita menggunakan windows 10 sebagai contohnya ya.Mungkin di windows lain bisa juga di gunakan namun paling yah cuma beda-beda sedikit saja.Disini kita akan membahas bagaimana cara untuk memperbaiki dan mengembalikan icon wifi tersebut agar bisa di gunakan kembali ,yuk di simak ya.

Cara Pertama
·         Kamu bisa mengembalikan icon wifi yang hilang dengan mengaturnya di taskbar setting pada laptop windows anda.
·         Buka Kolom Search Windowsnya
·         Ketikkan Taskbar Setting
·         Scroll kebawah sampai ke bagian notification area
·         Pilih bagian “Select which icons appear on the taskbar”
·         Pilih bagian Networknya
·         Geser Toggle atau pencet Networknya sampai menjadi ON
·         Maka Icon Wifi akan Muncul dan bisa di gunakan lagi

Cara Kedua
·         Hampir sama Seperti tadi
·         Klik kanan pada taskbar anda
·         Pilih lagi Taskbar Setting
·         Scroll kebawah sampai notification area
·         Pilih bagian yang bawahnya yaitu  “Turn System icon on or off”
·         Tekan Tombol bagian Network Sampai jadi ON
·         Selesai

Cara Ketiga
·         Buka Kolom Search Windows
·         Ketik “Device Manager”
·         Klik logo Device Manager
·         Cari Network Adapters yang biasanya ada di bawah logo monitors
·         Klik kanan pada WLAN yang digunakan
·         Plih Update Driver
Nah begitulah caranya menampilkan kembali icon Wifi pada Laptop windows 10 anda agar bisa digunakan kembali,untuk cara ketika itu yaitu untuk mengupdate driver wifi anda agar bisa jadi terbaru dan bisa digunakan kembali,serta kamu juga bisa mendelete drivernya dan lakukan restart pc atau laptopnya agar driver bisa melakukan update otomatis, dengan begitu icon wifi akan bisa muncul kembali,Jadi diharapkan anda sudah bisa mengatasi bagaimana cara mengembalikan icon Wifi yang ilang tersebut dan semoga bermanfaat.

(L.Ahm)
Senin,25 Juli 2022
Rp 18.500
Rp 335.000.000
Rp 900
Rp 750.000.000
Rp 55.000
Rp 3.200