?>
http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://jdih.sumbawakab.go.id/ https://perpus.pn-wates.go.id/ situs slot https://bpbjsetda.lumajangkab.go.id/sertifikat/kay/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/ https://siat.unpad.ac.id/eoffice2020/uploads/

Surganya Kuliner Ayam !! Jalan Bangau sakti Panam Pekanbaru

Minggu, September 11th 2022.

Jalan Bangau Sakti Panam sudah di kenal dengan surganya kuliner ayam, karena di jalan bangau sakti ini memang banyak sekali berbagai jenis makanan kuliner ayam seperti ayam geprek, ayam-ayaman, ayam krenyes, ayam kriuk, ayam goreng, ayam sambel, ayam saos, dan masih banyak lagi menu-menu ayam lainnya, meskipun begitu harga yang di berikan dari kedai-kedai ayam kuliner di jalan bangau sakti ini juga cukup terjangkau dan pas di kantong, bahkan ada yang mulai dari Rp.8.000 saja kamu udah bisa makan pakai ayam nasi dan minum , sangat cocok banget untuk di kantong anak-anak muda dan anak kos.

Walaupun banyak kedai kedai yang menjual kuliner ayam di jalan bangau sakti ini , tetapi harganya juga tetap bersahabat lohh dan tentunya juga harganya masih pas banget di kantong kamu, Oiya Bagi anda yang ingin mempromosikan produk anda namun bingung ingin promosikan dimana ,Tokoriau.com adalah solusinya dengan biaya promosi gratis maka rasakan produk anda menjangkau banyak orang CP Admin aja! (082370971110).

Jika kamu pernah melewati jalan Bangau Sakti, kamu pasti tersadar bahwa isinya kedai nasi ayam semua, karena memang di jalan ini rata-rata yang jualan itu menu-menu makanan ayam begitu, ayam geprek ayam sambel, ayam krenyess ayam kriuk dan ayam-ayam lainnya, meskipun begitu dan menunya tentang ayam, namun jangan salah sangka lho kedai-kedai yang menjual makanan menu kuliner ayam yang ada disini biasanya murah-murah dan pas di kantong, mulai dari Rp.8.000 kamu udah bisa makan ayam dengan nasi dan minum , cukup murah bukan.

Banyak juga yang menjual ayam geprek dengan berbagai level pedasnya, ada yang pedes dikit , pedes sedang, dan pedes banget, kamu juga bisa request mau pakai level sambel yang mana, dan terdapat berbagai menu kuliner ayam lainnya juga yang tak kalah enak dan menantang serta tentunya murah terjangkau yang pasti di kantong anda.

Ada satu kedai yang menjadi favorit bagi banyak orang, yaitu waprek, dimana di kedai nasi waprek ini menjual ayam geprek yang kalau makan di tempat itu bisa mengambil nasi sepuasnya, lalapan sepuasnya, kerupuk, dan minum sepuasnya, bukannya sangat menggiurkan bukan? apalagi bagi orang yang suka makan banyak wahh pasti enak banget,sambel yang di kasih juga cukup banyak dan lezat banget, dan tau ga berapa harganya? Dengan hanya perlu mengerluarkan uang Rp.13.000 per porsi kamu udah bisa makan sepuasnya di waprek ini , dijamin bakalan puas banget jika makan di kedai ini, namun karena system jualannya yang makan ambil nasi sepuasnya ini membuat kedai ini selalu ramai dan sampai gak kebagian tempat duduk tuh haha, jadi kamu harus cepat-cepat juga untuk datang dan makan di Waprek ini.

Terdapat juga ayam geprek ayam goreng ayam penyet lainnya yang tak kalah enak rasanya, namun tentunya dengan berbagai harga juga ada yang dari Rp.8.000 , Rp.10.000 sampai Rp.20.000 , tergantung tempat dan kamu mau makan dimana, namun menurut survei ya masih worth it aja lah ya.

Nah begitulah informasi tentang jalan Bangau Sakti yang disebut surganya kuliner ayam, jika kamu kebingungan mau makan apa dan uang yang pas di kantong, mending kamu cari-cari saja keliling di sekitaran jalan Bangau Sakti Pana mini, di jamin kebingungan dan rasa lapar kamu akan terobati deh setelah makan-makan kuliner di jalan Bangau Sakti Panam Pekanbaru ini, Semoga bermanfaat.

(L.Ahm)

Minggu,11 September 2022

Rp 555.000.000
Rp 6.000
Rp 930
Rp 150.000
Rp 25.000.000
Rp 2.500