Vanbelt Yamaha Lexi 125 asli

Indonesia,Riau,Pekanbaru
ID #124
2 photo
Rp 150.000
Kondisi: Baru
Transaksi: Jual
Vanbelt Yamaha Lexi 125 asli
Indonesia,Riau,Pekanbaru
Perubahan terakhir 2021-01-31 06:26:45

Keterangan

Bagi anda yang sedang mencari berbagai kebutuhan tentunya yang berkualitas kini hadir TokoRiau.com yang merupakan wadah jual beli online di wilayah Riau dan Indonesia. Tempat untuk mencari barang baru dan bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah, dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan lowongan kerja. Untuk para penjual, pasang iklan gratis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh TokoRiau.com. Iklan anda akan dilihat oleh ratusan ribu orang disetiap harinya. Bertransaksi di TokoRiau.com, baik jual maupun beli tidak dikenakan biaya, semua disediakan gratis.
Yamaha Lexi 125 merupakan motor matik, maka sudah tau menggunakan CVT atau keperluan trabsmisi nya. Dalam CVT terdapat dua komponen yaitu roller dan vbelt. Kedua komponen tersebut bertugas menyalurkan putaran mesin menuju roda belakang. Adapun tugas roller dan vbelt ini semua dengan Gear dan rantai pada sepeda motor non metik.
jangan lupa ganti onderdil yang habis pakai aka spare part fast movingnya jika sudah aus, jangan di tunda-tunda om, berhubungan dengan keselamatan, keamanan dan kenyamananan,, kali ini membahas berapa sih harga suku cadang habis pakai di Yamaha LEXI Series baik yamaha lexi 125 dan Yamaha Lexi S 125 ,,, dari ban busi oli aki dll
Ready !
Kondisi: Baru
Berat: 300 Gram
Kategori: V-Belt Motor
Etalase: Semua Etalase
V-Belt only Yamaha Lexi 125 asli

 

Hubungi Penjual

Rp 150.000
Hubungi Penjual 08228484xxxx

Info Penjual

Lokasi iklan

Indonesia,Riau,Pekanbaru

Petunjuk & Informasi :

1. Hubungi penjual terlebih dahulu sebelum bertransaksi
2. Semua transaksi tidak ada hubungannya dengan kami, lebih teliti dan bijaksana dalam bertransaksi
3. Pastikan anda membaca terlebih dahulu keterangan produk agar anda tidak kecewa
4. Situs ini tidak pernah terlibat dalam transaksi apapun, dan tidak menangani pembayaran, pengiriman, jaminan transaksi.

    Sebisa mungkin lakukan transaksi dengan cara COD (Cash On Delivery) (Bayar Ditempat) dengan cara bertemu satu sama lain